Dapatkan uang kembali jika kesegaran buah dan sayur yang telah Anda simpan tidak sesuai dengan klaim kami dibandingkan lemari es lain.

 

Syarat dan Ketentuan Keikutsertaan bagi konsumen:

  1. Fotokopi Invoice / Nota Pembelian
  2. Fotokopyi KTP/SIM
  3. Nama yang tercantum di Invoice / Nota Pembelian harus sama dengan nama yang tercantum di KTP
  4. Menanda-tangani Surat pernyataan keikutsertaan “Freshness Challenge Money-Back Guarantee”.

 

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Berlaku hanya untuk produk Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Seri ETB4602AA, ETB4602BA, ETB5702AA, ETB5702BA dan EHE5220AA.
  2. Berlaku hanya di toko tertentu yang ditunjuk oleh PT. Electrolux Indonesia
  3. Periode Tantangan Kesegaran adalah 10 hari sejak tanggal pembelian produk yang tertera pada invoice / nota pembelian.
  4. Buah dan sayur harus disimpan dalam laci “Fresh Shield Crisper”(FreshZone with Humidity Seal).
  5. Penggunaan lemari es normal, tidak melebihi kapasitas.
  6. Syarat dan ketentuan yang tercantum dalam buku manual tetap berlaku.

 

Kebijakan Pengembalian Produk

Pengembalian produk tidak berlaku bila :

  1. Pengembalian dilakukan lebih dari 10(sepuluh) hari sejak tanggal pembelian yang tercantum dalam invoice/nota pembelian.
  2. Aliran listrik terputus sekurang-kurangnya 30(tiga puluh) menit yang dapat mempengaruhi kesegaran produk sayur dan buah-buahan.
  3. Konsumen tidak dapat menunjukkan Surat Perjanjian “Freshness Challenge Money-Back Guarantee”
  4. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang tercantum di dalam buku manual.
  5. Tidak dapat menunjukan invoice/nota pembelian asli.

 

Verifikasi Pengembalian Produk:

  1. PT. Electrolux Indonesia berhak melakukan verifikasi di rumah/tempat konsumen memakai produk tersebut setelah konsumen melapor bahwa produk lemari es dianggap gagal.
  2. Proses Verifikasi yang dilakukan PT. Electrolux Indonesia adalah dengan melakukan Tantangan Kesegaran menyimpan sayur selederi, buah stroberi dan jamur shimeji selama 7(tujuh) hari, sesuai dengan video yang terlampir pada QR Code dibawah.
  3. Jika produk telah diverifikasi dan dinyatakan gagal oleh PT. Electrolux Indonesia, konsumen berhak mendapatkan uangnya kembali dalam waktu 21(dua puluh satu ) hari kerja, sejak verifikasi selesai dilakukan.
 
Kirim kepada teman

Kirim kepada teman lainnya

Pratinjau email Hai, kupikir kamu mungkin tertarik pada yang satu ini

Tutup