Syarat dan Ketentuan Garansi Umum

Garansi Electrolux berbeda-beda tergantung produk yang Anda beli. Periksa periode jaminan dan kebijakan untuk produk Electrolux Anda di sini.

 

Periode garansi 2-tahun berlaku untuk semua mesin cuci bukaan depan. Garansi 10-tahun berlaku hanya untuk semua kompresor lemari es, motor dan tabung mesin cuci bukaan depan (berlaku sejak tanggal pembelian).

 

  1. Perbaikan dalam masa garansi konsumen harus dapat menunjukan kwitansi pembelian dan kartu garansi asli kepada Teknisi Service Electrolux.
  2. Kartu garansi ini harus diisi lengkap dan dikembalikan sebelum 14 hari sejak tanggal pembelian atau konsumen juga dapat mendaftarkan online melalui https://www.electrolux.co.id/layanan/register-warranty/
  3. Garansi hanya berlaku untuk unit yang diimpor atau diproduksi oleh PT Electrolux Indonesia dan berlaku hanya di wilayah Indonesia.  Dapatkan extra warranty 2 bulan dengan mendaftarkan garansi produk anda secara online.
  4. Konsumen hanya dapat dilayani oleh service resmi Electrolux untuk penanganan garansi.
  5. Garansi akan batal, jika unit tidak menggunakan suku cadang asli Electrolux, atau sudah diperbaiki/diubah oleh teknisi selain dari service resmi PT Electrolux Indonesia.
  6. Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, terjatuh, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, cairan kimia, binatang, huru-hara, bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, dll).
  7. Penggunaan untuk aktifitas komersial/bisnis seperti laundry, hotel, klinik, restoran dll, tidak termasuk dalam garansi.
  8. Electrolux berhak untuk mengenakan biaya tambahan atau menolak untuk kunjungan service ke tempat yang tidak terjangkau atau dinilai membahayakan teknisi.

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan akan diperbaharui langsung di website Electrolux.

 

Berikut rincian garansi produk Electrolux:

Produk

Garansi  

Keterangan

Lemari Es

Water Dispenser

Chest Freezer

1 tahun

  • Garansi 10 tahun khusus kompresor (tidak termasuk Water Dispenser dan Chest Freezer)*
  • Aksesoris: Rack/Shell, Deodorizer, Vita Light, Door Lock tidak dijamin.

Cooking app

Kompor

Microwave

1 tahun

  • Aksesoris: Knop, piring putar dan aksesoris lain tidak dijamin.

Water Heater

1 tahun

  • Garansi 5 tahun elemen pemanas dan 10 tahun untuk kebocoran tangki.

Vacuum Cleaner

1 tahun

  • Kantong debu dan aksesoris tidak dijamin

Mesin Cuci

  • Front Loading
  • Top Loading
  • Dryer
  • Twin Tub

 

2 tahun

1 tahun

1 tahun

1 tahun

  • Selang air, penyaring kotoran, dan aksesoris lain tidak dijamin.
  • Garansi 10 tahun untuk motor dan tabung cuci (hanya berlaku untuk Front Loading).*
  • Garansi 10 tahun untuk motor (hanya berlaku untuk top loading)

AC

1 tahun

  • Garansi 5 tahun khusus kompresor
  • Remote, saringan udara dan aksesoris tidak dijamin.
  • Kerusakan disebabkan oleh proses pembersihan AC tidak dijamin.
  • Freon tidak diberi garansi apabila telah lebih dari 1 (satu) bulan sejak tanggal pembelian atau tanggal instalasi.

SDA (Small Domestic Appliances)

1 tahun

  • Meliputi: Blender, Rice Cooker, Hand Mixer, Stand Mixer, Sandwich Maker, Coffee Maker, Oven Toaster, POP Up Toaster, Juice Extractor.
  • Garansi tidak berlaku untuk aksesoris seperti Jar, Tray, Spatula, dan Aksesoris lain.

*) berlaku untuk tipe-tipe tertentu

Beli

Beli Di Toko