CEO letter during the pandemic

   Dear our valuable consumers,   
  Kondisi saat ini merupakan masa yang sangat tidak mudah bagi kita semua. Namun dalam masa pandemik COVID-19 ini, kami sangat memahami dan mengutamakan kesehatan serta keselamatan para karyawan, mitra bisnis dan juga Anda, konsumen setia Electrolux yang selalu menjadi prioritas utama kami.


   Untuk itu, kami di Electrolux Indonesia sangat mendukung program pemerintah  dalam  usaha  memerangi  wabah  COVID-19  ini.  Sebelum diberlakukannya PSBB ini, kami telah melakukan beberapa tindakan prenventif dalam lingkungan kantor; dengan menyediakan masker untuk seluruh karyawan dan juga menempatkan hand - sanitizer dalam setiap ruangan. Menerapkan physical - distancing di lingkungan kerja, serta pembatasan kedatangan pihak eksternal yang datang ke kantor kami dan juga pengecekan suhu tubuh di pintu masuk. Tak lupa arahan wajib untuk selalu menjaga kebersihan kepada seluruh karyawan sekembalinya kerumah masing-masing. Lalu dimasa PSBB seperti sekarang ini, kami pun memberlakukan work from home (WFH) kepada karyawan. Dengan panduan yang ada, kami terapkan protokol-protokol keamanan kepada seluruh pihak yang berhubungan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan Electrolux Indonesia, semuanya demi kesehatan dan keselamatan.

    Selain itu, semua hal diatas kami lakukan untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Anda, konsumen Electrolux Indonesia. Kami disini sangat memahami akan kebutuhan peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan dalam membantu Anda, terutama dalam masa #dirumahaja seperti sekarang ini. Anda tetap bisa mendapatkan produk-produk terbaik Electrolux tanpa harus keluar rumah dalam channel Official Store kami yang terdapat pada 5 e-commerce ; Lazada, JD.ID, BliBli, Tokopedia dan Shopee.
 
   Begitupun dengan layanan after sales kami yang terus melayani Anda. Nomor telp resmi Customer Care Electrolux hanya di; 0804 111 9999 atau SMS / Whatsapp 0811 833 9777. Baik untuk konsultasi produk ataupun layanan kunjungan teknisi kerumah untuk service tetap bisa dilakukan, tentu dengan proses protokol kesehatan yang harus dilalui baik dari sisi teknisi dan juga konsumen, Anda tidak perlu khawatir. Dalam sisi digital pun seperti website www.electrolux.co.id dan juga media sosial; Instagram (@electroluxindonesia @etcc_id), Facebook (Electrolux Indonesia) dan Youtube (Electrolux Indonesia) akan terus memberikan informasi terkini dan konten menarik yang informatif yang dapat memberikan inspirasi untuk Anda. Informasi produk, promo bahkan resep beserta tutorial memasak, bisa Anda dapatkan disana. Tak lepas dari sisi sosial pun kami perhatikan. Setiap minggunya terdapat 50 paket kebutuhan bahan dasar pokok untuk yang membutuhkan, baik di sekitar kantor Electrolux Indonesia, ataupun di sekitar rumah karyawan kami.

   Kami di Electrolux Indonesia senantiasa berkomitmen penuh dalam memberikan yang terbaik juga bermanfaat, tak hanya bagi konsumen setia, namun untuk negeri Indonesia. Akhir kata, doa dan harapan kami agar kita semua dapat melalui kondisi ini dalam keadaan aman dan selalu sehat. Mari kita saling menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta menuruti himbauan pemerintah. Serta tak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemik COVID-19 ini bisa lekas berlalu.

Stay safe and stay healthy, Indonesia!


Iffan Suryanto 

President Director of Electrolux Indonesia

compare channel adviser image
Beli
    (0804) 111 9999