Perpanjangan Garansi
extd_warranty_banner_sg_v3.jpg extd_warranty_banner_sg_v3.jpg

Bebas Cemas Hingga 5 Tahun !!*


Hanya dengan Rp 1.600/hari


Unit Electrolux kesayangan Anda terlindungi dengan Perpanjangan Garansi.

*S&K berlaku


Kami memahami ketidaknyamanan yang terjadi karena rusaknya peralatan rumah tangga anda. Bukan hanya repot karena piring kotor atau cucian yang menumpuk – tetapi juga perlunya biaya perbaikan dan penggantian, atau waktu yang lama terbuang untuk menunggu kunjungan teknisi yang tidak dapat diandalkan dan tidak berkualitas. Untuk itu, kami membuat paket Perpanjangan Garansi. Perpanjangan Garansi ini memberikan perlindungan terbaik selama hingga 5 tahun untuk hampir semua produk Electrolux, dan kami menjamin peralatan anda bisa berfungsi normal kembali dengan cepat, mudah, tanpa biaya tambahan. Harap dicatat bahwa perpanjangan garansi Electrolux hanya bisa didapatkan sekurang-kurangnya 30 hari sebelum masa garansi pabrik berakhir, sesuai yang tertulis dalam kuitansi penjualan.


PERALATAN RUMAH TANGGA HINGGA 5 TAHUN PERPANJANGAN GARANSI MULAI DARI:
Mesin cuci Rp 600/hari
Dryer Rp 600/hari
Lemari es Rp 800/hari
Peralatan memasak Rp 200/hari
AC Rp 400/hari
extended-warranty-feature1-544x306.jpg

Tanpa biaya tambahan* hingga 5 Tahun

Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya tambahan atau perbaikan, penggantian suku cadang, atau biaya kerja. Kami melindungi Anda untuk kejadian apapun.

*S&K berlaku

extended-warranty-feature2-544x306.jpg

Teknisi resmi Electrolux

Tidak ada yang mengenal peralatan Anda lebih baik dari kami. Anda dapat mengandalkan keahlian teknisi resmi Electrolux kami untuk semua perbaikan di tempat atau di bengkel kami.

extended-warranty-feature3-544x306.jpg

Customer Care yang mudah dihubungi

Anda dapat menghubungi Customer Care kami di jam kerja melalui :

Telp: 08041119999,

WA/SMS: 081280888863,

Email: customercare@electrolux.co.id, kami akan selalu melayani dan membantu proses claim anda dengan mudah dan cepat.

extended-warranty-feature4-544x306.jpg

Satu kali penggantian unit bebas biaya*

Agar urusan rumah tangga Anda berjalan lancar, Perpanjangan Garansi Electrolux memberikan satu kali penggantian alat bila peralatan Anda yang rusak ternyata tidak dapat diperbaiki secara ekonomis.

*S&K berlaku

extended-warranty-feature6-544x306.jpg

Penggantian kerusakan makanan (lemari es /chest freezer)*

Bila lemari pendingin atau Freezer Anda mengalami kerusakan, Anda bisa mendapatkan penggantian atas kerusakan makanan hingga Rp 400.000.

*S&K berlaku

CARA MEMBELI PERPANJANGAN GARANSI

Semua Paket Perpanjangan Garansi bisa dibeli langsung dari pusat panggilan kami di 0804 111 9999

 

 

 

CARA MENGAJUKAN KLAIM GARANSI

Hubungi Customer Care kami di 0804 111 9999 atau kirimkan email ke customercare@electrolux.co.id . Jam kerja kami Senin – Jumat jam 8:30 -16:30 WIB & Sabtu 8.30 – 1.30WIB.

Mohon menyiapkan kuitansi pembelian, nomor Paket Perpanjangan Garansi dan nomor seri produk Anda, beserta data diri (nama & informasi kontak) untuk verifikasi.

 

Syarat & Ketentuan

 

Pertanyaan yang Sering Muncul

Lihat Semua

Kami Di Sini Untuk Membantu

Kirimi kami pesan

Kirimi kami pesan

Kirimkan pertanyaan Anda kapan saja

Kirim pertanyaan

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Tel : 0804 111 9999 (Semi Toll Free)

Tarif flat seluruh Indonesia : Rp 450/menit
Senin - Jumat: 08.30 – 16.30
Sabtu: 08.30 – 13.30

Dapatkan perbaikan

Dapatkan perbaikan

Temukan pusat layanan lokal Anda

Temukan pusat layanan

Beli

Beli Di Toko