Temukan 5 hal yang perlu ketahui untuk mendapatkan hasil maksimal dari mesin pengering (tumble dryer) Anda. Untuk informasi tambahan, temukan dryer Electrolux yang tersedia di Indonesia.

  • Apakah dryer menggunakan banyak listrik ketika digunakan?

    Untuk mengoptimalkan konsumsi listrik, dianjurkan untuk mengeringkan pakaian pada beban maksimum. Hindarkan mengeringkan hanya 1 atau 2 potong pakaian pada dryer karena akan memboroskan listrik. Untuk efisiensi energi yang lebih baik, dianjurkan untuk menggunakan Heat Pump dryer. Heat Pump dryer 50% lebih hemat energi dibandingkan dryer tradisional. Alat tersebut bekerja dengan memanaskan udara dalam suatu sirkuit tertutup, melewatkannya di atas pakaian dan mendaur ulang udara panas tersebut untuk digunakan mengeringkan cucian.

  • Seberapa lama suatu dryer mengeringkan cucian beban penuh setelah dicuci?

    Ada beberapa faktor yang berpengaruh pada waktu pengeringan keseluruhan. Satu dari faktor utama adalah berapa kelembapan tersisa di cucian setelah siklus mencuci selesai. Semakin cepat kecepatan putar selama siklus mencuci, semakin cepat cucian akan kering di pengering karena makin sedikit kelembapan yang tersisa di cucian setelah putaran akhir. Faktor lainnya adalah gerakan drum selama proses pengeringan. Dengan Reverse Tumbling Technology dari Electrolux, drum berputar dengan gerakan bolak-balik sehingga cucian kering lebih cepat dan merata.

  • Apa arti fitur dry sensor (sensor tingkat kekeringan)?

    Dryer dengan sensor memiliki 3 fitur pengeringan yang dapat Anda pilih untuk mengeringkan jenis cucian yang berbeda. Fitur tersebut adalah:

    1. Extra Dry (Ekstra Kering) Mengeringkan bahan tebal contohnya jeans, handuk mandi dll.

    2. Normal Dry (Kering Normal): Mengeringkan bahan normal contohnya T-shirts, pakaian dalam dll.

    3. Iron Dry: (Kering Setrika) Bahan yang perlu Anda setrika contohnya kemeja. (Cucian di akhir program ini tidak akan 100% kering tetapi masih lembap, sehingga ketika Anda menyetrika akan lebih mudah).

    Anda tinggal memilih di antara program pengeringan di atas sesuai dengan ketebalan kain. Ketika sensor program yang dipilih merasakan cucian dalam drum telah kering, pengering akan otomatis berhenti. Jadi, tidak ada tebak-tebakan pengaturan waktu pengeringan seperti pengering dengan pengatur waktu mekanik.

  • Apa perbedaan antara "Venting dryer /Pengering ventilasi" dan "Condenser dryer /pengering kondenser"?

    Pebedaan antara "Venting dryer" dan "Condenser dryer" adalah pada venting dryer Anda perlu memasang pipa saluran untuk mengalirkan udara panas dan lembap dari dryer jika dryer dipasang di tempat tertutup seperti dapur, gudang. Skenario sebaliknya diterapkan pada condenser dryer jika dipasang di tempat tertutup.

  • Bagaimana pengering kondenser bekerja jika kita tidak memasang selang saluran?

    Pada Condenser dryer, udara panas dan lembap akan melewati dan didinginkan oleh suatu Heat Exchanger. Proses ini akan mengubah uap air dalam udara menjadi tetesan air yang akan disimpan di wadah air atas dan udara panas juga didinginkan dan dibuang sebagai udara hangat kering.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli dryer, lihatlah Petunjuk Pembelian Dryer Electrolux..

Beli

    Beli Di Toko

    (0804) 111 9999