Program Better Living


Program Better Living adalah rencana aksi 11 tahun Electrolux yang ingin merencanakan kehidupan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di seluruh dunia. Fokus program ini adalah suatu daftar yang terus berkembang yang terdiri dari 100 aksi berani yang kami rencana lakukan hingga 2030. Berbagai aksi ini mewakili komitmen kami pada empat target yang telah kami tetapkan dalam kategori Better Eating, Better Garment Care, Better Home Environment dan Better Company.

Better Garment Care


Selama 20 tahun terakhir, kita telah menggunakan garmen empat kali lipat lebih banyak1. Yang ikut menambah masalah adala fakta bahwa 90% pakaian dibuang sebelum waktu pakainya habis2. Bagian dari masalah adalah fashion yang cepat - dan juga perawatannya. Karena kebiasaan pencucian yang buruk dan usang, masa pakai garmen terus menurun. Industri fashion menjadi penyebab polusi ke empat terbesar di dunia3, maka kini waktunya kita mengubah cara kita memakai dan merawat pakaian kita.

1 Sumber: Fashion Revolution
2 Sumber: AEG Care Label Project
3 Sumber: Measuring Fashion, Global Impact Study 2018

 

image-placeholder.png image-placeholder.png
image-placeholder.png image-placeholder.png
Target 2030: Membuat pakaian tahan dua kali lebih lama dengan separuh dampak lingkungan Target 2030: Membuat pakaian tahan dua kali lebih lama dengan separuh dampak lingkungan

Dengan menunjukkan perawatan garmen yang lebih baik, kami ingin membantu konsumen memperpanjang masa pakai pakaian mereka sambil memangkas setengah dampak pada linkungan dari perawatan garmennya.

image-placeholder.png image-placeholder.png
Area Fokus Area Fokus

Untuk memandu kami mencapai target, kami ingin mendorong inovasi produk, mengedukasi konsumen, melakukan penelitian lebih mendalam, dan membentuk kemitraan yang unggul. Area fokus kami untuk Better Garment Care adalah:

  • Memperpanjang masa pakai garmen dengan modernisasi teknologi perawatan dan kebiasaan perawatan
  • Mengurangi dampak lingkungan dari perawatan garmen
  • Memberikan perawatan untuk semua kain
  • ĐBerkontribusi pada model konsumsi fashion yang lebih berkelanjutan

"Kita perlu melihat apa yang sudah ada sebagai sumber daya primer kita - bukannya mengkonsumsi terus menerus."

Orsola de Castro

Fashion Industry Innovator. Fashion Revolution, United Kingdom

Beli

Beli Di Toko