Program Better Living


Program Better Living adalah rencana aksi 11 tahun Electrolux yang ingin merencanakan kehidupan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di seluruh dunia. Fokus program ini adalah suatu daftar yang terus berkembang yang terdiri dari 100 aksi berani yang kami rencana lakukan hingga 2030. Berbagai aksi ini mewakili komitmen kami pada empat target yang telah kami tetapkan dalam kategori Better Eating, Better Garment Care, Better Home Environment dan Better Company.

Better Company


Di saat masa depan kita bergantung pada pilihan yang kita ambil saat ini, kita harus berperan serta. Ini tidak hanya berlaku bagi individu. Di Electrolux, untuk membentuk kehidupan yang lebih baik, kami bertekad untuk membentuk perusahaan yang lebih baik. Kami perlu melihat apa yang sedang kami lakukan terakit dengan produksi, seperti bagaimana cara pabrik kami beroperasi, dan material apa yang kami pilih dan juga bagaimana kami dapat mengoptimalkan masa pakai produk dan memastikan peralatan digunakan dengan benar untuk mencapai efisiensi sumber daya maksimum.

image-placeholder.png image-placeholder.png
Target 2030: Menjadikan bisnis kami netral iklim dan sirkular. Target 2030: Menjadikan bisnis kami netral iklim dan sirkular.

Kami ingin membuat pabrik-pabrik kami bebas limbah dan netral iklim sepenuhnya sambil mengembangkan produk yang memaksimalkan efisiensi terkait energi dan sumber daya lain.

image-placeholder.png image-placeholder.png
Focus Areas Focus Areas

Untuk memandu kami mencapai target, kami ingin mendorong inovasi produk, mengedukasi konsumen, melakukan penelitian lebih mendalam, dan membentuk kemitraan yang unggul. Area fokus kami untuk Better Company adalah:

  • Membuat produksi menjadi netral iklim
  • Menjalankan pabrik bebas limbah
  • Mengembangkan produk kami yang sejalan dengan tujuan aksi iklim PBB
  • Menawarkan model bisnis dan desain yang mengoptimalkan penggunaan sumber daya

"Di masa depan, saya pikir kita akan melihat ke belakang ke masa saat ini sebagai momen sangat penting. Dan saat saya kilas balik, saya ingin melihatnya sebagai momen yang membuat kita berubah menjadi lebih baik."

Jonas Samuelson

Electrolux CEO & President

Beli

Beli Di Toko