- Perbaikan dalam masa garansi konsumen harus dapat menunjukan kwitansi pembelian dan kartu garansi asli kepada Teknisi Service Electrolux.
- Kartu garansi ini harus diisi lengkap dan dikembalikan sebelum 14 hari sejak tanggal pembelian atau konsumen juga dapat mendaftarkan online melalui www.electrolux.co.id
- Garansi hanya berlaku untuk unit yang diimpor atau diproduksi oleh PT Electrolux Indonesia dan berlaku hanya di
wilayah Indonesia - Konsumen hanya dapat dilayani oleh service resmi Electrolux untuk penanganan garansi.
- Garansi akan batal, jika unit tidak menggunakan suku cadang asli Electrolux, atau sudah diperbaiki/diubah/dipasang
oleh teknisi selain dari service resmi PT Electrolux Indonesia - Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan
penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, kesalahalan instalasi, kesalahan spesifikasi produk saat
pembelian, terjatuh, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat,
terkena noda, berjamur, cairan kimia, binatang, huru-hara, bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, dll). - Penggunaan untuk aktifitas komersial/bisnis seperti laundry, hotel, klinik, restoran dll, tidak termasuk dalam garansi.
- Electrolux berhak untuk mengenakan biaya tambahan atau menolak untuk kunjungan service ke tempat yang tidak
terjangkau atau dinilai membahayakan teknisi. - Selama masa garansi, jasa perbaikan dan suku cadang dibebaskan dari biaya (aksesoris tidak termasuk dalam garansi).
- Apabila ketersediaan suku cadang tidak ada, maka Electrolux akan memberikan suku cadang persamaan yang memiliki fungsional yang sama
*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan akan diperbaharui langsung di website Electrolux.