Keberlanjutan

Keberlanjutan penting bagi kami

sw-edited

“Saya sangat yakin bahwa kerangka kerja baru kami akan membantu kami mempertahankan kepemimpinan di dalam keberlanjutan, yang akan menjadi keunggulan kompetitif dan pendorong pertumbuhan yang menguntungkan selama dekade berikutnya.”

Jonas Samuelson
CEO Electrolux

video-thumbnail

Kerangka kerja keberlanjutan kami - Untuk 2030 yang lebih baik


Kerangka kerja keberlanjutan kami - Untuk 2030 yang lebih baik - mendefinisikan cara kerja Electrolux untuk mencapai Solusi yang Lebih Baik, Perusahaan yang Lebih Baik, dan Kehidupan yang Lebih Baik. Ini mencakup masalah keberlanjutan dan membantu kami berjuang mencapai tujuan kami untuk membentuk kehidupan menjadi lebih baik.

better solutions

Solusi yang Lebih Baik

Memimpin dalam solusi hemat energi dan sumber daya

Menawarkan produk yang ramah lingkungan dan solusi bisnis

Menghilangkan bahan berbahaya

better company

Perusahaan yang Lebih Baik

Bersikap netral terhadap iklim dan mendorong operasi yang bersih dan hemat sumber daya

Bertindak secara etis, memimpin dalam keragaman dan menghormati hak asasi manusia

Mendorong keberlanjutan rantai pasokan

Better living

Kehidupan yang Lebih Baik

Jadikan pola makan yang berkelanjutan sebagai pilihan yang disukai

Jadikan pakaian bertahan dua kali lebih lama dengan setengah dampak lingkungan

Jadikan rumah lebih sehat dan berkelanjutan melalui solusi cerdas untuk udara, air, dan lantai

Better solution

Solusi yang Lebih Baik

Memenuhi pasar peralatan rumah tangga global yang berkembang tanpa meningkatkan dampak lingkungan mengharuskan kami untuk lebih mengoptimalkan kinerja produk dan memanfaatkan sumber daya dengan lebih baik:

  • Kami menciptakan peralatan berperforma tinggi yang semakin efisien, yang membantu konsumen menjalani kehidupan yang lebih baik, menghemat uang, dan mengurangi jejak lingkungan mereka.
  • Kami akan secara proaktif berkontribusi terhadap ekonomi sirkular dengan mengintegrasikan pendekatan sirkular ke dalam produk dan solusi kami.
  • Konsumen kami dapat diyakinkan bahwa kami mengelola bahan kimia dengan hati-hati dan mengganti bahan kimia yang menimbulkan kekhawatiran.
Better company

Perusahaan yang Lebih Baik

Kami bekerja terus menerus untuk menjadi lebih efisien sumber daya, dan menjadi perusahaan yang lebih aman, beragam, dan lebih etis– baik dalam operasi kami sendiri maupun di seluruh rantai pasokan kami:

  • Kami mengurangi jejak kami sendiri dengan menjalankan operasi yang efisien di seluruh dunia.
  • Kami terus membangun perusahaan yang beretika, beragam, inklusif, dan tepercaya, di mana setiap orang yang terkena dampak operasi kami dapat merasa yakin bahwa hak-hak mereka dihormati.
  • Produk kami harus dibuat dengan cara yang sama di seluruh rantai pasokan global kami – dengan menghormati orang-orang yang membuatnya dan peduli terhadap lingkungan.
Better living

Kehidupan yang Lebih Baik

Kami bertujuan untuk membentuk kehidupan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di seluruh dunia dengan mempromosikan pola makan yang lebih baik, perawatan pakaian yang lebih baik, dan lingkungan rumah yang lebih baik:

  • Dengan memberi pengaruh positif bagaimana produk kita digunakan, kita dapat mengurangi limbah makanan, mempromosikan pilihan makanan dan nutrisi yang efisien sumber daya, serta meningkatkan pengalaman makan yang berkelanjutan.
  • Sebagai produsen alat perawatan pakaian terkemuka, kami berkontribusi pada praktik mencuci dan merawat pakaian yang lebih berkelanjutan dengan menggabungkan solusi inovatif dan mempromosikan kebiasaan mencuci dan merawat modern yang meningkatkan efisiensi mencuci dan meningkatkan perawatan pakaian.
  • Kami menawarkan produk dan solusi udara, air, dan lantai kepada konsumen yang meningkatkan kesejahteraan di rumah dengan membuat lingkungan dalam ruangan lebih sehat dan merawat mereka secara lebih berkelanjutan.
roadmap
Better Eating

Makan Lebih Baik

Makanan adalah satu-satunya faktor yang paling penting dalam hal kesehatan kita. Ini juga penting untuk kesehatan planet kita, dengan industri makanan menyumbang sepertiga dari konsumsi energi global dan lebih dari 20 persen emisi.* Yang lebih mengejutkan, 30 persen makanan yang kita beli dibuang begitu saja,** meskipun sepersembilan penduduk dunia akan tidur dalam keadaan lapar setiap malam.*** Itulah sebabnya kami bertujuan membantu orang membuat pilihan makan yang lebih baik dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kategori Taste kami

*UN SDG, 2018 **UN SDG, 2018 ***Food Aid Foundation, Hunger Map, 2019

Perawatan Pakaian yang Lebih Baik

Pakaian termasuk di antara barang paling pribadi yang kita miliki. Tapi lemari pakaian kita berkontribusi terhadap perubahan iklim global. Selama 20 tahun terakhir, kita telah melipatgandakan jumlah pakaian yang kita pakai.* Kita juga menemukan kenyataan bahwa 90% pakaian kita dibuang sebelum masa pakai seharusnya.** Sebagian dari masalahnya adalah fast fashion—lainnya adalah masalah perawatannya. Karena kebiasaan mencuci yang buruk dan ketinggalan zaman, masa pakai pakaian berkurang. Sudah saatnya kita mengubah cara kita mengkonsumsi dan merawat pakaian kita. Sebagai ahli dalam perawatan pakaian, kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk membantu mendorong perubahan ini.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kategori Care kami

* Revolusi Mode ** AEG Care Label Project
Better Clothing
Better Clothing

Perawatan Pakaian yang Lebih Baik

Pakaian termasuk di antara barang paling pribadi yang kita miliki. Tapi lemari pakaian kita berkontribusi terhadap perubahan iklim global. Selama 20 tahun terakhir, kita telah melipatgandakan jumlah pakaian yang kita pakai.* Kita juga menemukan kenyataan bahwa 90% pakaian kita dibuang sebelum masa pakai seharusnya.** Sebagian dari masalahnya adalah fast fashion—lainnya adalah masalah perawatannya. Karena kebiasaan mencuci yang buruk dan ketinggalan zaman, masa pakai pakaian berkurang. Sudah saatnya kita mengubah cara kita mengkonsumsi dan merawat pakaian kita. Sebagai ahli dalam perawatan pakaian, kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk membantu mendorong perubahan ini.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kategori Care kami

* Revolusi Mode ** AEG Care Label Project
Better living

Lingkungan Rumah yang Lebih Baik

Kualitas udara yang buruk telah menjadi risiko luas bagi kesehatan manusia. Menurut PBB, 92% orang tinggal di tempat di mana polusi melebihi batas yang direkomendasikan. Meskipun kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di dalam ruangan — rata-rata, sekitar 16 jam sehari* — ini hanya memperburuk keadaan. Karena ventilasi yang tidak memadai dan kebersihan lantai, konsentrasi polutan berbahaya di dalam ruangan seringkali bisa mencapai lima kali lebih tinggi daripada di luar ruangan.* Tidak harus demikian. Dan kita dapat melakukan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di rumah.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kategori Wellbeing kami

* Sumber: BEAMA – My health My Home
video-thumbnail

Membentuk kehidupan yang lebih baik untuk hari esok


Sebagai produsen peralatan global, Electrolux adalah nama yang sudah ada di banyak rumah. Kami, bersama dengan perusahaan lain, pemimpin pemerintah, ilmuwan, aktivis – dan tentu saja, kaum muda saat ini – semuanya memainkan peran penting dalam menentukan seperti apa kehidupan berkelanjutan di masa depan.

Beli

    Beli Di Toko

    (0804) 111 9999