Debunking dryer myths

Membongkar mitos mesin pengering


Anda mungkin bertahan dengan cara mencuci yang sama sejak dahulu. Mesin pengering, khususnya, memiliki reputasi buruk yaitu penyusutan dan kerusakan, yang membuat orang takut sehingga membatasi penggunaan mesin pengering mereka. Tetapi apakah Anda sudah yakin bahwa hal tersebut benar atau hanya mitos belaka? Hal tersebut adalah mitos belaka, terjadi karena kesalahan penggunanya serta teknologi yang sudah ketinggalan zaman.


Untungnya, inovasi telah menjawab banyak masalah mesin pengering Anda. Dengan demikian, memungkinkan Anda untuk merawat pakaian dengan mudah. Dengan dimulainya tahun baru, inilah saatnya untuk meningkatkan pengetahuan dan menghapuskan kesalahpahaman Anda tentang mesin pengering.


Mitos #1: Pakaian menyusut


Kain hanya menyusut jika terlalu kering karena kurangnya kelembapan pada serat. Aturan praktis yang baik adalah memeriksa label perawatan pada pakaian Anda terlebih dahulu untuk menentukan apakah cocok untuk pengeringan mesin dan pengaturan apa yang optimal.


Pengering canggih dengan program khusus seperti SensorDry pada Mesin Pengering Electrolux UltimateCare300 lembut untuk menjaga pakaian tetap awet dengan tingkat kering yang tepat, menghilangkan risiko pengeringan berlebihan.


Mitos #2: Pakaian kusut


Hal lebih disebabkan oleh kesalahan manusia daripada mesin di sebagian besar pengering modern. Pakaian dipintal di dalam drum berisi udara panas di pengering tradisional. Semakin lama pakaian berada di dalamnya, semakin jelas lipatannya. Anda dapat menghindari hal ini dengan segera melepas pakaian basah Anda dan menggunakan pengaturan pengering yang sesuai.


UltimateCare 300 ReverseTumbling mengganti gerakan drum dari searah jarum jam ke berlawanan arah jarum jam, mengurangi kerutan hingga 30% dibandingkan dengan pengeringan gantung. Fungsi ini mencegah kerutan yang susah dihilangkan dan mengurangi waktu menyetrika.


Mitos #3: Tidak untuk pakaian bahan halus


Banyak orang percaya bahwa panas yang berlebihan dari pengering dapat secara permanen mengkerutkan kain halus seperti sutra dan dapat merusaknya. Namun, teknologi menemukan cara untuk mengatasinya. Siklus UltimateCare 300 Delicate yang revolusioner mengurangi panas untuk mengeringkan pakaian halus Anda sekaligus menjaga kainnya.


Mitos #4: Butuh waktu lama


Tergantung pada pakaiannya, siklus pengering dapat berlangsung selama 20 menit hingga satu setengah jam. Jika menurut Anda mesin Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, itu mungkin karena mesin Anda rusak, perangkap serat Anda membatasi aliran udara, atau Anda memilih pengaturan yang salah.


Saat Anda membutuhkan pencucian cepat, pengering canggih seperti UltimateCare 300 dapat menyelesaikan cucian dengan cepat. Dengan siklus waktu cepat, fungsi ini dengan cepat mengeringkan tekstil dan kapas biasa dalam 30 menit, ideal untuk beban cucian yang kecil.


Di tahun 2022 ini, cobalah menggunakan peralatan mutakhir seperti UltimateCare 300 Dryer untuk lebih menghemat waktu dan tenaga Anda. Temukan lebih banyak di.
  • Venting dryer UltimateCare 300 7.5kg

    EDV754H3WB

    • ReverseTumbling mengurangi kerutan hingga 1/3.*
    • Sensor yang menyesuaikan siklus pengeringan untuk mengurangi keausan pakaian.
    • ColourCare mengurangi pemudaran warna pakaian hingga 80%*.
  • Venting dryer UltimateCare 300 8.5kg

    EDV854J3WB

    • ReverseTumbling mengurangi kerutan hingga 1/3.*
    • Sensor yang menyesuaikan siklus pengeringan untuk mengurangi keausan pakaian.
    • ColourCare mengurangi pemudaran warna pakaian hingga 80%*.
Beli

    Beli Di Toko

    (0804) 111 9999